Cerdas! Rendy Sukses Rekam Perselingkuhan Elsa dan Riki, Kondisi Al Makin Mengenaskan? Ikatan Cinta Malam Ini

- 2 Mei 2021, 17:08 WIB
Ikatan Cinta 2 Mei 2021 episode 258 malam ini: Rendi rekam perselingkuhan Elsa dan Riki, kondisi Al semakin mengenaskan.
Ikatan Cinta 2 Mei 2021 episode 258 malam ini: Rendi rekam perselingkuhan Elsa dan Riki, kondisi Al semakin mengenaskan. /Instagram/@layardrama_rcti.

BERITA DIY - Pada sinetron Ikatan Cinta 2 Mei 2021 malam ini episode 258, Elsa diprediksi akan menemui Riki untuk menepati janjinya agar semua kebohongannya tidak terbongkar ke Nino.

Sebagaimana diketahui, malam ini Elsa terpaksa harus menyambangi Riki di rumahnya. Riki mengatakan bahwa dirinya sudah bersiap untuk memberikan kejutan manis kepada wanita impiannya itu.

Riki juga akan menyiapkan hadiah spesial untuk Elsa di rumahnya yang sudah selesai direnovasi. Ia tidak lagi menumpang di apartemen Rafael untuk sementara.

Riki juga sudah menghubungi Rafael soal hal ini untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang sepupu.

Baca Juga: Risma ke KPK Lapor Data Bansos, Politisi Demokrat: Era Jokowi Berkuasa Lebih Kejam dari Teroris

Rafael yang mengetahu hal ini kemudian segera menelpon Rendy. Rafael merasa jika Riki akan semakin liar begitu tinggal di rumahnya sendiri.

Maka tidak menutup kemungkinan jika Riki akan berbuat hal yang tidak senonoh dengan Elsa. Rafael kemudian memberitahukan hal ini kepada Rendy.

Mendengar hal ini, Rendy langsung bersiap-siap untuk menyelidiki Elsa di rumah Riki yang alamatnya sudah ia dapatkan dari Rafael.

Baca Juga: Sadis! Elsa Kembali Celakai Nino Saat Antarkan Hasil Tes DNA Reyna? Bocoran Ikatan Cinta 2 Mei 2021 Malam Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X