Kumpulan Ucapan Idul Fitri untuk Teman, Kerabat, dan Keluarga

- 2 Mei 2021, 18:00 WIB
Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri.
Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri. /Pixabay/muhammadrizkyklinsman

BERITA DIY - Hari raya idul fitri semakin dekat, siapkan ucapan terbaik untuk mereka yang terkasih. Simak contoh kumpulan kata ucapan Idul Fitri untuk teman, kerabat dan keluarga.

Kumpulan kata ucapan idul fitri ini dapat dijadikan inspirasi ucapan yang dapat dikirimkan melalui pesan singkat atau pesan whatsapp ke keluarga, kerabat dan teman.

Selain itu, kumpulan kata ucapan idul fitri juga dapat disematkan dalam bingkisan, parcel atau hampers yang akan dikirimkan ke sanak saudara dan teman terdekat.

Baca Juga: 5 Tips Mengelola THR agar Tidak Cepat Habis tapi Bertambah Semakin Banyak dan Produktif

Berikut contoh kumpulan kata ucapan Idul Fitri untuk teman, kerabat dan keluarga, selengkapnya.

  • Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Allah membawakanmu suka cita, kebahagiaan, kedamaian, dan ketentraman pada kesempatan yang baik ini.
  • Semoga rahmat Allah menerangi hatimu, memberkatimu dan anggota keluargamu dengan kehangatan, kebahagiaan, sukacita dan kedamaian. SelamatH Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. 
  • Idul Fitri bukanlah akhir dari sebuah perjalanan untuk menjadi lebih baik di dunia ini. Jadi, biarkan waktu membimbing kita untuk berada di jalan yang benar menuju orang yang lebih baik. Selamat Hari Raya Idul Fitri
  • Mari lupakan kesalahan kita di masa lalu dan semoga Allah SWT melimpahkan kita kebahagiaan dan kemakmuran. Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Orang yang paling mulia yaitu orang yang memaafkan kesalahan orang lain. Di hari penuh kemuliaan ini, aku sampaikan minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan lebaran bersama keluarga. 

Baca Juga: 3 Amalan 10 Hari Terakhir Ramadhan yang Dijalankan Nabi Muhammad SAW, Termasuk di Malam Lailatul Qadar

  • Bulan Ramadhan telah selesai. Kini datang hari kemenangan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya idul fitri untuk kamu sekeluarga.
  • Ketika tanganku tak sanggup merangkul orang untuk menjadi dekat. Maka dalam doaku lah nama mereka aku sebut. Semoga damai Allah selalu bersamamu. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  • Telah tiba saatnya bagi setiap jiwa untuk menyucikan hati. Bagi setiap umat untuk memulai hidup baru. Bagi kita semua untuk saling memaafkan dan melupakan setiap kesalahan. Amin. Selamat Idul Fitri
  • Bukan kartu ucapan. Bukan bunga yang wangi. Bukan pula gambar lucu. Tapi hanya ucapan hati yang begitu tulus. Selamat Idul Fitri!
  • Tidak ada manusia yang tidak pernah bersalah, serta tidak ada orang yang suci di dunia ini. Mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin. 

Demikiank kumpulan kata ucapan Idul Fitri untuk teman, kerabat dan keluarga. Semoga bermanfaat.***

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x