Link Live Streaming Newcastle vs Arsenal di Liga Inggris Malam Ini: Saatnya The Gunners Akhiri Tren Buruk

- 2 Mei 2021, 19:00 WIB
ILUSTRASI: link live streaming dan head to head Liga Primer Inggris Newcastel vs Arsenal.
ILUSTRASI: link live streaming dan head to head Liga Primer Inggris Newcastel vs Arsenal. /pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIYNewcastle United akan menjamu Arsenal malam nanti, Minggu, 2 Mei 2021 dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris pekan ke-34 di st James Stadium pukul 20.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Arsenal maupun Newcastle United sedang dalam masa yang kurang baik di Liga Primer Inggris. Kedua tim sama-sama tak bisa menang di laga terakhirnya. The Gunners menelan kekalahan 1-2 dari Villareal di Liga Eropa, sementara Newcastle hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Liverpool.

Di papan klasemen Liga Primer Inggris , posisi kedua tim juga boleh dibilang sama-sama buruk. Arsenal yang merupakan tim elite hanya mampu berada di posisi 11, sementara Newcastle berada satu garis dari zona degradasi.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Spanyol 2021 Malam Ini dan Link Live Streaming Trans7

Pertandingan malam nanti diharapkan menjadi titik balik perubahan kedua tim di papan klasemen Liga Primer Inggris. Arsenal masih punya harapan lolos ke Liga Eropa musim depan jika meraih kemenangan demi kemenangan.

Newcastle juga masih bisa bertahan di Liga Primer Inggris asalkan menjauh dari zona degradasi. Kedua tim sama-sama butuh poin penuh untuk mengamankan posisinya masing-masing.

Kemenangan melawan Newcastle juga akan mampu menjadi motivasi bagi Arsenal sebelum bersua Villareal lagi di leg kedua semifinal Liga Eropa.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Ada Big Match Manchester United vs Liverpool, Arsenal, Juventus, dan Barcelona

Meskipun lebih diunggulkan, Arsenal tetap harus waspada dengan Newcastle. Pasalnya Newcastle meskipun berada di papan bawah merupakan ancaman bagi tim papan tengah dan papan atas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X