Ferdinand Hutahaean Soal Petisi Online Protes THR dan Gaji 13 PNS: Punya Malu Dikitlah Cuk

- 2 Mei 2021, 20:31 WIB
Ferdinand Hutahaean.
Ferdinand Hutahaean. /Twitter/@FerdinandHaean3

BERITA DIY – Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean merasa heran dengan munculnya petisi online dari PNS yang menuntut Presiden Jokowi meninjau ulang pembayaran THR dan Gaji ke-13 tahun 2021.

Petisi Online ini muncul di laman change.org dengan judul "THR & Gaji 13 ASN 2021 Lebih Kecil dari UMR Jakarta: Kembalikan Full Seperti Tahun 2019". Petisi ini diunggah oleh Romansyah H sejak Jumat, 30 April 2021.

Menyikapi petisi online yang sudah ditandatangani oleh ribuan orang ini, Ferdinand Hutahaean merasa curiga bahwa petisi ini tidak dibuat oleh PNS. Bahkan ia menuding ada kelompok-kelompok pembenci pemerintah yang sengaja membuat petisi online tersebut.

Baca Juga: 10 Nama Malaikat dan Tugasnya yang Wajib Diimani Umat Muslim

“Kira-kira setahun ini PNS yang bikin petisi ini kerjanya apa ya? Tapi saya tak percaya yang bikin petisi ini adalah benar-benar PNS,” kata Ferdinand Hutahaean melalui akun twitternya @FerdinandHaean3, Minggu, 2 Mei 2021.

“Dugaan saya ini hanya permainan saja dari kelompok-kelompok pembenci pemerintah. Kalau benar dia PNS, saya ingin ajak dia hitung-hitungan antara kinerjanya dengan gajinya,” imbuh Ferdinand Hutahaean.

Ferdinand Hutahaean menambahkan selama setahun terakhir para pekerja baik PNS maupun swasta kinerjanya di bawah tahun sebelumnya karena adanya pandemi Covid-19.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Kembang Goyang, Kue Lebaran Enak yang Gurih dan Renyah

“Jelas-jelas setahun ini kinerja seluruh pekerja baik itu swasta atau PNS dipastikan dibawah sebelumnya karena kondisi covid-19,” katanya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Twitter @FerdinandHaean3


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X