Jadwal Final Piala Super Eropa Manchester City vs Sevilla, Nonton di SCTV, Kapan Main? Cek Link Live Streaming

- 14 Agustus 2023, 08:00 WIB
Simak jadwal Final Piala Super Eropa Manchester City vs Sevilla, nonton di SCTV, kapan main? Cek link live streaming, di sini.
Simak jadwal Final Piala Super Eropa Manchester City vs Sevilla, nonton di SCTV, kapan main? Cek link live streaming, di sini. /Tangkap layar uefa.com

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi terkait jadwal Final Piala Super Eropa Manchester City vs Sevilla, nonton di SCTV, kapan main? Cek link live streaming, di sini.

Ketahui informasi tentang link live streaming, Final Piala Super Eropa Manchester City vs Sevilla yang akan digelar pada pekan ini.

Pertandingan Final Piala Super Eropa Manchester City vs Sevilla juga bisa dilihat secara langsung di siaran tv SCTV.

Kapan pertandingan Final Piala Super Eropa Manchester City vs Sevilla akan digelar informasi lengkapnya terdapat pada artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Liga Inggris, Burnley vs Manchester City, Tayang Kapan dan Live di TV Mana? Cek Prediksi

Stadion Karaiskakis akan menjadi venue untuk pertemuan dua tim terbaik Eropa yang satu menjuarai Liga Champions dan satunya Liga Europa.

Manchester City datang ke laga ini berbekal kemenangan atas Burnley dengan skor 3-0 dalam pertandingan pembuka Liga Inggris.

Erling Haaland tampil apik pada laga ini, dia berhasil mencetak dua gol untuk membawa The Cityzens mendapatkan kemenangan pertama di Liga Inggris.

Sementara hasil berbeda didapatkan Sevilla, mereka harus takluk dengan Valencia di pertandingan pembuka La Liga.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x