Jadwal Community Shield Arsenal vs Man City, Minggu 6 Agustus 2023: Live TV Mana dan Jam Berapa?

- 6 Agustus 2023, 04:25 WIB
Jadwal Community Shield Arsenal vs Man City hari Minggu, 6 Agustus 2023, live TV mana dan jam berapa? Cek di sini.
Jadwal Community Shield Arsenal vs Man City hari Minggu, 6 Agustus 2023, live TV mana dan jam berapa? Cek di sini. /Reuters/David Klein

BERITA DIY - Simak jadwal Community Shield Arsenal vs Man City hari Minggu, 6 Agustus 2023, live TV mana dan jam berapa? Cek di sini.

Laga 'pembuka' Premier League musim 2023/2024 akan kembali diawali Communty Shield yang kali ini akan mempertemukan Manchester City vs Arsenal.

Manchester City sebagai juara Liga Inggris sejatinya bertemu juara Piala FA, namun karena Man City juga meraih FA Cup di musim lalu, maka Arsenal sebagai runner up Liga Inggris yang akan dihadapi di Wembley.

Duel Man City vs Arsenal akan digelar hari ini Minggu, 6 Agustus 2023 di Stadion Wembley, London.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Man City Final Community Shield Hari Minggu 6 Agustus 2023: Jam Tayang Siaran Langsung di TV

Arsenal yang disebut-sebut menjadi jagoan di Premier League musim depan akan diuji sang peraih treble winner, Manchester City.

Rekor anak asuh Mikel Arteta tentu tak baik saat menghadapi The Cityzen. Pertemuan terakhir kedua tim pada 27 April 2023, The Gunners harus menelan kekalahan 1-4 atas The Citizens. Bahkan secara keseluruhan dalam 5 pertandingan terakhir, Manchester City berhasil memenangkan semuanya.

Peluang The Gunner menang cukup terbuka mengingat Man City belum menemukan pengganti Ilkay Gundogan dan Riyad Mahrez yang hengkang musim panas ini. Selain itu, Arsenal juga lebih 'siap' karena lakoni laga uji coba pramusim yang lebih banyak seperti melawan Barcelona dan Manchester United.

Sementara itu Manchester City bertekad meraih trofi perdana sebagai pembuka musim depan. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x