Jadwal Tayang Arsenal vs Manchester City Hari Ini 6 Agustus 2023: Siaran Langsung Man City di TV Jam Berapa?

- 6 Agustus 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Arsenal vs Manchester City malam hari ini 6 Agustus 2023, nonton siaran langsung final Man City live di TV apa jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal tayang Arsenal vs Manchester City malam hari ini 6 Agustus 2023, nonton siaran langsung final Man City live di TV apa jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Arsenal vs Manchester City malam hari ini 6 Agustus 2023, nonton siaran langsung final Man City live di TV apa jam berapa.

Penggemar Man City maupun The Gunners wajib mengetahui jadwal jam kick off dan di TV mana duel final malam ini akan digelar. Informasi tersebut akan tersedia di artikel ini.

Sesuai jadwal, duel perebutan gelar juara Community Shield akan digelar hari ini Minggu, 6 Agustus 2023. Lalu di mana siaran langsung Manchester City vs Arsenal akan tayang?

Kick off final akan digelar di Stadion Wembley, London Inggris jam 22.00 WIB. Namun disayangkan pertandingan ini tidak tayang di TV Nasional atau TV offline.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Man City Final Community Shield Hari Minggu 6 Agustus 2023: Jam Tayang Siaran Langsung di TV

Anda dapat nonton siaran langsung secara live streaming dengan akses platform TV online Vidio atau beIN SPORTS CONNECT. Tayangan live di kedua platform akan dimulai jam 21.55 WIB.

Catatan 5 pertandingan head to head The Gunners vs The Citizens menunjukkan jika Man City unggul dari Arsenal. Manchester City telah memenangkan 5 head to head terbaru.

Pada 27 April 2023 di kompetisi Liga Inggris, The Blues menang 4-1 atas skuad asuhan Mikel Arteta. Lalu pada 16 Februari 2023, skuad asuhan Pep Guardiola unggul 3-1 atas Arsenal.

Catatan head to head:

Man City 4-1 Arsenal, 27 April 2023

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x