Jadwal Jam Tayang Manchester United vs Bilbao Hari Ini 6 Agustus 2023: Siaran Langsung MU Live di TV Mana?

- 6 Agustus 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Manchester United vs Bilbao malam hari ini 6 Agustus 2023, siaran langsung MU (Man Utd) pramusim EPL live di TV mana.
Ilustrasi - Jadwal jam tayang Manchester United vs Bilbao malam hari ini 6 Agustus 2023, siaran langsung MU (Man Utd) pramusim EPL live di TV mana. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal jam tayang Manchester United vs Bilbao malam hari ini Minggu, 6 Agustus 2023, siaran langsung MU (Man Utd) pramusim EPL live di TV mana.

Man Utd akan kembali melakoni tandang persahabatan malam ini melawan Athletic Club. Kemarin MU baru saja memenangkan pertandingan atas Lens dengan hasil 3-1.

Lalu kapan jadwal kick off Manchester United vs Bilbao hari ini Minggu, 6 Agustus 2023, apakah siaran langsung tayang di TV SCTV dan jam berapa live dimulai?

Duel MU dengan Athletic Club ini masih merupakan rangkaian friendly match pramusim EPL musim ini. Kedua tim akan melakukan tandang di Stadion Aviva, Irlandia.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs Man City Final Community Shield Hari Minggu 6 Agustus 2023: Jam Tayang Siaran Langsung di TV

Anda dapat melihat informasi catatan hasil 5 pertandingan terakhir kedua tim dan kabar terbaru dari The Red Devils dan Los Leones di sini.

Man Utd memenangkan 2 dari 5 pertandingan terbarunya dan kalah sebanyak 3 kali. Sementara Bilbao menang 1 kali, kalah 2 kali, dan imbang 2 kali. 

The Red Devils Sabtu, 5 Agustus 2023 baru saja memenangkan tandang dengan RC Lens 3-1. Namun pada Senin, 31 Juli 2023 MU kalah 2-3 atas Dortmund.

Catatan 5 tandang terbaru Man Utd

MU 3-1 Lens, 5 Agustus 2023

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x