Jadwal Siaran Langsung Community Shield Man City vs Arsenal Malam Ini: Link Live di TV Mana dan Jam Berapa?

- 6 Agustus 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Community Shield Manchester City vs Arsenal malam ini 6 Agustus 2023.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Community Shield Manchester City vs Arsenal malam ini 6 Agustus 2023. /Tangkap layar mancity.com

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Community Shield Manchester City vs Arsenal malam ini, Minggu, 6 Agustus 2023. Link live streaming di TV mana dan jam berapa?

Jadwal pertandingan dan link live streaming Community Shield 2023 antara Manchester City vs Arsenal hari ini, Minggu, 6 Agustus 2023.

Duel yang akan berlangsung di Wembley ini bisa Anda saksikan pukul 22.00 WIB. Adapun laga ini akan disiarkan langsung di beIN Sports dan live streaming Vidio.

Untuk informasi link live streaming Manchester City vs Arsenal malam ini dapat Anda temukan di bagian paling akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Community Shield Arsenal vs Man City, Minggu 6 Agustus 2023: Live TV Mana dan Jam Berapa?

Community Shield 2023 mengadu juara Liga Premier atau level tertinggi Liga Inggris dan pemenang Piala FA.

Namun, edisi 2023 tidak dapat mengikuti skema tersebut karena kedua trofi tersebut berhasil diraih oleh Manchester City.

Pada akhirnya, tim yang menjadi runner-up Liga Premier 2023 berhak berpartisipasi dalam Community Shield. Arsenal finis di posisi kedua klasemen EPL 2023.

Sesuai aturan Community Shield, ketika sebuah tim berhasil meraih gelar juara Liga Premier dan Piala FA dalam satu musim, tim yang berada di peringkat kedua Liga Inggris akan menjadi lawannya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x