Jadwal Atletico Madrid vs Man City Hari Apa, Siaran Langsung Manchester City Tayang di TV Mana Jam Berapa?

- 29 Juli 2023, 18:33 WIB
Ilustrasi - Jadwal Atletico Madrid vs Man City hari Minggu, 30 Juli 2023, siaran langsung pramusim Manchester City tayang live di TV mana jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal Atletico Madrid vs Man City hari Minggu, 30 Juli 2023, siaran langsung pramusim Manchester City tayang live di TV mana jam berapa. /Tangkap layar mancity.com

BERITA DIY - Simak jadwal Atletico Madrid vs Man City hari Minggu, 30 Juli 2023, siaran langsung Manchester City tayang live di TV mana jam berapa.

Besok Man City akan melakoni duel pramusim melawan Los Colchoneros (julukan Atletico Madrid). Lalu apakah siaran langsung tayang di TV SCTV, Trans7 atau TV nasional lain?

Sesuai jadwal duel friendlies Atletico Madrid vs Man City akan digelar hari Minggu, 30 Juli 2023 jam 18.00 WIB. Namun tayangan live tidak disiarkan di TV nasional, baik TV SCTV, Trans7 atau TV lainnya.

Sesuai informasi dari laman resmi Manchester United, penggemar The Citizens bisa nonton streaming via CITY+. Siaan langsung diambil dari Stadion Piala Dunia Seoul.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Real Madrid Hari Minggu, 29 Juli 2023: Jam Tayang Siaran Langsung Live di TV Trans7

Pertemuan terakhir Man City vs Los Colchoneros pada Kamis, 14 April 2022 di Liga Champions berakhir imbang 0-0. Lalu ada Rabu, 6 April 2022, Man City menang 1-0 atar Atletico Madrid.

Dalam pertandingan terbarunya, skuad asuhan Diego Simeone ini menang 2 kali, kalah 2 kali, dan imbang 1 kali. Sementara skuad asuhan Pep Guardiola menang 3 kali, kalah 1 kali, dan imbang 1 kali.

Pada pertandingan besok, Los Colchoneros akan hadir tanpa Nahuel Molina yang absen karena mengalami cedera soleus, sebagaimana dikabarkan di laman resmi Atletico Madrid pada Senin, 24 Juli 2023.

Pada hari yang sama di laman resmi Atletico Madrid juga dikabarkan jika Josema Giménez akan absen sebab menderita fisura di tulang keringnya. Hal itu membuatnya tidak dapat mengikuti tur bersama tim.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x