Jadwal Barcelona vs Real Madrid El Clasico Hari Minggu, 30 Juli 2023: Siaran Langsung di Trans7 Jam Berapa?

- 29 Juli 2023, 11:40 WIB
Barcelona vs Real Madrid hari Minggu, 30 Juli 2023. Jadwal El Clasico tayang siaran langsung di Trans7 jam berapa.
Barcelona vs Real Madrid hari Minggu, 30 Juli 2023. Jadwal El Clasico tayang siaran langsung di Trans7 jam berapa. /Instagaram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Barcelona vs Real Madrid hari Minggu, 30 Juli 2023. El Clasico tayang siaran langsung di Trans7 jam berapa.

Laga super big match bertajuk El Clasico akan tersaji antara Barcelona vs Real Madrid dalam uji coba di Soccer Champions Tour 2023 yang digelar pada Minggu, 30 Juli.

Pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid pada hari Minggu, 30 Juli 2023 akan berlangsung di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika Serikat.

Ketahui jadwal Barcelona vs Real Madrid hari Minggu, 30 Juli 2023. El Clasico tayang siaran langsung di Trans7 jam berapa cek di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Barcelona vs Real Madrid Hari Minggu, 29 Juli 2023: Jam Tayang Siaran Langsung Live di TV Trans7

Pada laga uji coba sebelumnya Barcelona harus menelan kekalahan atas Arsenal dengan skor telak 3-5. Tiga gol Blaugrana dicetak oleh Robert Lewandowski, Raphinha, dan Ferran Torres.

Sebaliknya Real Madrid telah melakoni dua laga uji coba melawan AC Milan dan Manchester United. Los Blancos berhasil comeback atas Rossoneri dengan skor 3-2.

Kemudian anak asuh Carlo Anceloti kembali menuai kemenangan saat berhadapan dengan Manchester United dengan skor 2-0. Dua gol tercipta dari dua pemain barunya, yakni Jude Bellingham dan Joselu.

Real Madrid diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya guna berhadapan dengan sang rival Barcelona. Pun sebaliknya Blaugrana kemungkinan akan memainkan komposisi terbaiknya di El Clasico.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x