Link Live Streaming Real Madrid vs Manchester United Gratis Trans7, Ini Jadwal Man United Tayang Jam Berapa

- 27 Juli 2023, 04:30 WIB
Real Madrid vs Manchester United live di mana, Man United tayang di mana, jam berapa, prediksi dan link live streaming Yandex Sport gratis.
Real Madrid vs Manchester United live di mana, Man United tayang di mana, jam berapa, prediksi dan link live streaming Yandex Sport gratis. /Instagram.com/@manutd

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Real Madrid vs Manchester United live di mana, Man United tayang di mana, jam berapa, prediksi dan link live streaming Yandex Sport MU gratis.

Ketahui link live streaming Real Madrid vs Manchester United gratis di Trans7, simak jadwal tayang jam berapa dan Man United di TV apa.

Kamis, 27 Juli 2023 merupakan hari yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar sepak bola. Sebuah pertandingan uji coba pramusim yang seru antara Real Madrid vs Manchester United akan tersaji.

Real Madrid yang telah sukses memenangkan laga uji coba pertamanya melawan AC Milan dengan skor 3-2, tentu saja akan melanjutkan momentum positif ini dalam pertandingan uji coba mereka yang kedua.

Baca Juga: Siaran Langsung Arsenal vs Barcelona Live Streaming Trans7 Kamis 27 Juli 2023 Tayang Mulai Jam Berapa?

Pertandingan ini merupakan bagian dari Soccer Champions Tour 2023, turnamen pramusim yang menghimpun tim-tim besar dunia. Pertandingan ini bakal digelar di NRG Stadium, Houston, Texas.

Sementara itu, Manchester United akan memasuki laga uji coba kelima mereka. Setan Merah telah memenangkan tiga laga dari empat pertandingan sebelumnya.

Mereka sukses mengalahkan Leeds United, Lyon, dan Arsenal, namun harus menyerah dari Wrexham dengan skor 1-3.

Dalam pertandingan ini, kedua tim akan berjuang untuk menemukan formasi dan strategi terbaik jelang kompetisi musim depan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x