Leverkusen vs Roma Leg 2 Semifinal Liga Europa Malam Ini, H2H, Lineup, Link Live Streaming, Tayang di TV Mana?

- 9 Mei 2024, 11:40 WIB
Leverkusen vs Roma pertandingan leg 2 semifinal Liga Europa malam ini disertai H2H, prediksi lineup, link live streaming dan tanyang di TV mana.
Leverkusen vs Roma pertandingan leg 2 semifinal Liga Europa malam ini disertai H2H, prediksi lineup, link live streaming dan tanyang di TV mana. /Reuters/Thilo Schmuelgen/

BERITA DIY - Simak Leverkusen vs Roma pertandingan leg 2 semifinal Liga Europa malam ini disertai head to head (H2H), prediksi lineup, link live streaming dan tanyang di TV mana.

Bayer Leverkusen akan gantian menjamu AS Roma dalam pertandingan kedua berebut tiket final Liga Eropa 2023/2024.

Pertandingan Leverkusen vs Roma akan diselenggarakan di BayArena malam ini, tepatnya Jumat, 10 Mei 2024 dini hari pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan Leverkusen vs Roma bisa ditonton melalui saluran TV SCTV secara gratis dan live streaming berlangganan di akhir artikel.

Baca Juga: Tempat Menonton West Ham vs Leverkusen Leg 2 Perempat Final Liga Europa 2024 Malam INI, Mulai Jam Berapa?

Ketahui, pada leg 1 yang diselenggarakan 3 Mei 2024, AS Roma yang menjadi tuan rumah harus berketuk lutut dihadapan Bayer Leverkusen.

Leverkusen mengalahkan Roma dengan skor 2-0. Gol tersebut diciptakan Florian Wirtz pada menit 28 dan Robert Andrich pada menit 73.

Tugas AS Roma pun kini menjadi berat. Selain jauh dari fans, mereka harus menang lebih dari 2-0 jika ingin tiket Liga Europa.

Sementara untuk Bayer Leverkusen lebih mudah. Jika pun kalah 1-0, mereka masih mendapatkan tiket final karena masih menang agregat skor.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah