Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs VfB Stuttgart DFB Pokal Malam Ini, H2H, dan Live Streaming

- 6 Februari 2024, 21:00 WIB
Info prediksi skor Bayer Leverkusen vs VfB Stuttgart di ajang DFB Pokal malam ini, H2H, dan live streaming.
Info prediksi skor Bayer Leverkusen vs VfB Stuttgart di ajang DFB Pokal malam ini, H2H, dan live streaming. /REUTERS/Thilo Schmuelgen

BERITA DIY - Simak prediksi skor Bayer Leverkusen vs VfB Stuttgart di ajang DFB Pokal malam ini, H2H, dan live streaming, di sini.

Perempat final DFB Pokal akan mempertemukan Bayer Leverkusen vs VfB Stuttgart malam ini, Rabu, 7 Februari 2024 pukul 02.45 WIB di BayArena, Jerman.

Pertandingan antara Bayer Leverkusen vs VfB Stuttgart dapat disaksikan secara live di Kompas TV.

Bayer Leverkusen menjadi salah satu tim di Eropa yang mampu menarik perhatian. Pasalnya di bawah asuhan manajer Xabi Alonso, Bayer Leverkusen menjadi tim yang belum terkalahkan di liga domestik.

Baca Juga: Nonton Indonesia vs Jepang Final AFC eAsian Cup di Sini, Link Live Streaming Gratis Youtube AFC

Pada pertandingan terakhir Bundesliga, bayer Leverkusen mampu menumbangkan Darmstadt dua gol tanpa balas. Momentum itu bakal coba dilanjutkan saat menghadapo Stuttgart di perempat final DFB Pokal.

Di sisi lain, Stuttgart bukanlah lawan enteng. VfB Stuttgart kini bertengger di posisi tiga klasemen Bundesliga di bawah Bayer Leverkusen dan Bayern Munchen.

Berjarak hingga 12 poin dengan Leverkusen membuat Stuttgart akan menjadikan DFB Pokal sebagai salah satu prioritas untuk meraih torfi di musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Bayer Leverkusen vs VfB Stuttgart DFB Pokal

Baca Juga: Profil Maarten Paes, Keturunan Indonesia dari Siapa? Cek Biodata Kiper FC Dallas

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x