Nonton Indonesia vs Jepang Final AFC eAsian Cup di Sini, Link Live Streaming Gratis Youtube AFC

- 5 Februari 2024, 22:28 WIB
Nonton Indonesia vs Jepang final AFC eAsian Cup di sini melalui link live streaming gratis Youtube AFC.
Nonton Indonesia vs Jepang final AFC eAsian Cup di sini melalui link live streaming gratis Youtube AFC. /tangkap layar Youtube.com/AFC Asian Cup

BERITA DIY - Simak informasi nonton Indonesia vs Jepang final AFC eAsian Cup di sini melalui link live streaming gratis Youtube AFC.

Tim E-Sport Indonesia berhasil melaju ke final AFC eAsian Cup Qatar 2023 dan akan berhadapan dengan Jepang, pada hari ini, Senin, 5 Februari 2024 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Indonesia vs Jepang di final AFC eAsian Cup Qatar 2023 akan dihelat di Doha Festival City Mall, Qatar dan dapat disaksikan melalui Youtube AFC Asian Cup atau dengan klik link live streaming yang ada di akhir artikel.

Pada babak semifinal AFC eAsian Cup, Indonesia yang diwakili Rizky Faidan dan Elga berhasil menaklukkan Thailand dalam dua leg sekaligus. Di leg pertama, Indonesia berhasil menang dengan skor 1-0.

Baca Juga: LINK Live Streaming AFC eAsian Cup Indonesia vs Thailand di Semifinal, Nonton Gratis Hari Ini 5 Februari 2024

Kemudian berlanjut di leg 2, Indonesia dan Thailand juga kembali bermain ketat, namun akhirnya Tim Garuda yang berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis, 2-1.

Di final, Indonesia akan bertemu Jepang yang mengalahkan Arab Saudi dalam dua leg dengan masing-masing skor 1-0.

Menariknya, ini akan menjadi pertemuan Indonesia dengan Jepang yang kedua setelah sebelumnya juga bertemu di babak grup. Kala itu Indonesia dan Jepang saling mengalahkan.

Jadwal Final AFC eAsian Cup 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x