LINK Live Streaming AFC eAsian Cup Indonesia vs Thailand di Semifinal, Nonton Gratis Hari Ini 5 Februari 2024

- 5 Februari 2024, 18:05 WIB
Ilustrasi. Link live streaming AFC eAsian Cup Indonesia vs Thailand di babak semifinal, nonton gratis hari ini 5 Februari 2024.
Ilustrasi. Link live streaming AFC eAsian Cup Indonesia vs Thailand di babak semifinal, nonton gratis hari ini 5 Februari 2024. /tangkap layar Youtube AFC Asian Cup

BERITA DIY - Ketahui link live streaming AFC eAsian Cup Indonesia vs Thailand di babak semifinal, nonton gratis hari ini 5 Februari 2024 di sini.

Tim Indonesia akan berlaga di babak semifinal AFC eAsian Cup Qatar 2023 dan berhadapan dengan Thailand pada hari ini, Senin, 5 Februari 2024 pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Indonesia vs Thailand di semifinal AFC eAsian Cup Qatar 2023 akan dihelat di Doha festival City Mall, Qatar.

Jalannya laga sepak bola virtual Derby Asean antara Indonesia vs Thailand dapat disaksikan melalui Youtube AFC Asian Cup atau dengan klik link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Justin Hubner Keturunan Indonesia dari Siapa? Ini Profil dan Biodata Pemain yang Bermain di Liga Inggris

AFC eAsian Cup merupakan turnamen virtual AFC Asian Cup Qatar 2023 yang saat ini sedang digelar. Namun tentu pada eAsian Cup yang dimainkan adalah sepak bola virtual yakni eFootball.

Pembagian fase grup sesuai dengan grup yang ada di AFC Asian Cup 2023. Namun tidak semua negara mengirimkan perwakiln seperti salah duanya Irak dan Australia.

Tim Indonesia sendiri mengirimkan tiga pemain yakni Rizky Faidan, Elga Cahya Putra, ddan Mohamad Akbar Paudie.

Pada AFC eAsian Cup, Indonesia berada di grup D bersama Jepang dan Vietnam. Indonesia lolos ke 16 besar setelah menang dua leg atas Vietnam dan satu leg atas Jepang. Sementara satu laga lain melawna Jepang berakhir dengan kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x