Jadwal Bundesliga Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, Main Kapan? Cek Prediksi Skor dan Pemain, Head To Head

- 14 September 2023, 16:10 WIB
Simak jadwal Bundesliga Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, main kapan? cek prediksi skor dan pemain, head to head, cek di sini.
Simak jadwal Bundesliga Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, main kapan? cek prediksi skor dan pemain, head to head, cek di sini. /Pixabay/ Erich Westendarp

BERITA DIY – Berikut ini adalah berita seputar jadwal Bundesliga Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen, main kapan? cek prediksi skor dan pemain, head to head, cek di sini.

Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen akan bertemu pada pekan ke empat Bundesliga pada hari Sabtu, 16 September 2023, Pukul 01.30 WIB.

Cek prediksi skor, susunan pemain yang akan diturunkan hingga head to head. Pada pertandingan Bundesliga Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen.

Bayern Munchen akan menjamu Bayer Leverkusen di stadion kebanggaan mereka yaitu Allianz Arena. Mereka saat ini bercokol di peringkat satu dan dua klasemen.

Baca Juga: LINK Live Streaming Liverpool vs Bayern Munchen Pramusim 2023-2024 Hari Ini Jam Tayang Vidio, Bisa Gratis?

Bayer Leverkusen berada di posisi pertama dengan Sembilan poin. Poin serupa didapatkan oleh Bayern Munchen hasil dari tiga kemenangan dari tiga pertandingan.

Bayern Munchen datang ke pertandingan ini berbekal kemenangan atas Monchengladbach dengan skor tipis 1-2.

Pada pertandingan yang digelar di kandang Monchengladbach, tim tuan rumah unggul terlebih dahulu lewat Ko Itakura.

Namun pertandingan berubah pada babak kedua, Bayern Munchen berhasil membalikan keadaan di babak kedua lewat gol Leroy Sane dan Mathys Tel.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x