Link Live Streaming Liverpool vs Bayern Munchen TVRI dan LFCTV Serta Cara Nonton Siaran Langsung GRATIS

- 2 Agustus 2023, 16:50 WIB
Link live streaming Liverpool vs Bayern Munchen di TVRI dan LFCTV malam ini, 2 Agustus 2023 beserta cara nonton siaran langsung gratis.
Link live streaming Liverpool vs Bayern Munchen di TVRI dan LFCTV malam ini, 2 Agustus 2023 beserta cara nonton siaran langsung gratis. /Tangkap layar liverpoolfc.com

BERITA DIY - Link live streaming Liverpool vs Bayern Munchen di TVRI dan LFCTV malam ini beserta cara nonton siaran langsung gratis tersedia di sini.

Klub sepak bola asal Inggris, Liverpool FC akan menantang tim papan atas dari Jerman, Bayern Munchen dalam sebuah laga persahabatan yang digelar malam ini, Rabu, 2 Agustus 2023.

Laga Liverpool vs Bayern Munchen malam ini diselenggarakan di Singapore National Stadium, Singapura dan disiarkan secara langsung oleh TVRI dan LFCTV.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung laga Liverpool vs Bayern Munchen malam ini secara gratis bisa menyaksikan melalui layar kaca televisi.

Baca Juga: Siaran Langsung Liverpool vs Bayern Muenchen Hari Ini Jam Berapa di TVRI? Ini Link Live Streaming

Jika tidak bisa nonton siaran langsung Liverpool vs Bayern Munchen malam ini melalui televisi, masyarakat bisa mengakses link live streaming TVRI dan LFCTV yang tersedia di akhir artikel ini via HP dan PC.

Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 18:30 WIB, namun tayang di TVRI dan LFCTV mulai pukul 18:00 WIB.

Laga ini diprediksi akan berlangsung dengan seru karena masing-masing klub sedang mengukur kemampuan sebelum berlaga di kompetisi tertinggi di negara mereka.

Sebagai informasi, Liverpool merupakan tim di urutan ke-5 klasemen akhir Liga Inggris Premier League, sedangkan Bayern Munchen merupakan pemenang Liga Jerman Bundesliga pada musim 2022/2023 lalu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x