Jadwal Arsenal vs Monaco, Tayang Kapan dan Jam Berapa? Cek Prediksi, Link Live Streaming Emirates Cup 2023

- 2 Agustus 2023, 15:50 WIB
Jadwal Arsenal vs Monaco, tayang kapan dan jam berapa? cek prediksi, link live streaming Emirates Cup 2023, lihat jam tayang di sini.
Jadwal Arsenal vs Monaco, tayang kapan dan jam berapa? cek prediksi, link live streaming Emirates Cup 2023, lihat jam tayang di sini. / PIXABAY/@tunasandwich

Berita DIY – Berikut ini adalah jadwal Arsenal vs Monaco, tayang kapan dan jam berapa? cek prediksi, link live streaming Emirates Cup 2023, lihat jam tayang di sini.

Arsenal akan berhadapan dengan Monaco pada laga final Emirates Cup 2023 yang akan digelar pada 3 Agustus 2023.

Laga Arsenal vs Monaco akan digelar di Stadion Emirates, London pada pukul 00.00 WIB. Pertandingan ini tentunya akan menarik untuk ditonton.

Arsenal tentunya ingin mempertahankan gelar juara Emirates Cup, pasalnya pada tahun kemarin The Gunners berhasil menjadi kampiun.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Arsenal vs Barcelona: Nonton Siaran Langsung Trans7 Gratis Hari Ini Kamis, 27 Juli 2023

Tim besutan Mikel Arteta berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor yang cukup mencolok yaitu 6-0 pada waktu itu.

Pada laga persiapan pramusim The Gunners kedatangan beberapa nama baru seperti Kai Havertz, Declan Rice dan Jurrien Timber.

Ketiga pemain tersebut langsung bisa beradaptasi dengan gaya bermain Arsenal yang dilatih oleh Mikel Arteta.

Jika dilihat secara statistik pada lima laga terakhir Arsenal berhasil merangkum 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan satu kekalahan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x