Link Live Streaming MU vs Arsenal Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Laga Persahabatan di SINI

- 22 Juli 2023, 23:59 WIB
Ilustrasi- Jadwal Laga, link live streaming MU vs Arsenal malam ini Minggu 23 Juli 2023, siaran langsung laga persahabatan jelang Liga Inggris di TV apa.
Ilustrasi- Jadwal Laga, link live streaming MU vs Arsenal malam ini Minggu 23 Juli 2023, siaran langsung laga persahabatan jelang Liga Inggris di TV apa. /Tangkap layar instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut link live streaming MU vs Arsenal malam ini, nonton siaran langsung laga persahabatan jelang Liga Inggris di sini.

Laga antara MU vs Arsenal akan diselenggarakan malam hari ini Minggu, 23 Juli 2023, yang link live streaming siaran langsungnya ada di sini.

Pertandingan MU vs Arsenal akan dihelat di stadion MetLife New Jersey, Amerika Serikat, yang link live streaming-nya akan tersaji pada akhir artikel ini.

Adapun laga persahabatan jelang Liga Inggris antara MU vs Arsenal akan kick off pukul 04.00 WIB dini hari nanti, dan bisa disaksikan di MUTV.

Baca Juga: Jadwal Arsenal vs MU Hari Apa Jam Berapa, Apakah Siaran Langsung Manchester United Tayang Live di TV SCTV?

Setelah menumbangkan MLS All Star 5 - 0, Arsenal diprediksi akan kembali menurunkan tiga pemain barunya di MetLife New Jersey, Amerika Serikat kali ini.

Tiga pemain yang berhasil memperkuat skuad Mikel Arteta ini yaitu Kai Havertz, Declan Rice, dan Jurien Timber.

Di sisi lain MU akan tampil dengan banyak pemain muda di Amerika Serikat, dengan tetap menurunkan Matej Kovar sebelum Andre Onana bisa bertugas.

Walaupun belum tampil dengan tim terbaiknya, namun kemampuan MU tetap tidak bisa diremehkan begitu saja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x