Jadwal Tayang Arsenal vs Brighton Liga Inggris Malam Ini: Link Streaming, Siaran Langsung Live di TV SCTV?

- 14 Mei 2023, 14:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Arsenal vs Brighton Liga Inggris malam ini 14 Mei 2023, prediksi skor dan link streaming EPL, apa siaran langsung live di TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal tayang Arsenal vs Brighton Liga Inggris malam ini 14 Mei 2023, prediksi skor dan link streaming EPL, apa siaran langsung live di TV SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Arsenal vs Brighton Liga Inggris malam ini Minggu, 14 Mei 2023. Cek info prediksi skor dan link streaming EPL, apa siaran langsung live di TV SCTV.

Liga Inggris atau EPL akan menggelar duel The Gunners vs The Albion malam ini pukul 22.30 WIB. Anda bisa melihat prediksi skor duel keduanya di sini.

Menurut jadwal live TV SCTV hari ini tidak ada siaran langsung Liga Inggris, termasuk duel Arsenal vs Brighton. Anda bisa nonton via link streaming karena hanya tayang di TV online.

Arsenal akan menjadi tuan rumah English Premier League (EPL) matchweek 36. The Gunners akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion F.C. di Stadion Emirates.

Baca Juga: Jam Tayang dan Jadwal Bola Everton vs Manchester City Liga Inggris Malam Ini 14 Mei 2023, Live EPL di TV Mana?

Tim tuan rumah hanya berselisih 1 poin dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Man City. Arsenal ada di posisi kedua dengan perolehan 81 poin. Tim tamu ada di posisi kedelapan dengan perolehan 55 poin.

Berdasarkan informasi dari laman Brighton pada Jumat, 12 Mei 2023, bek Webster dan gelandang March dikonfirmasi tidak tersedia pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x