Jadwal Tayang MU vs Wolves Liga Inggris EPL Malam Ini: Apa Siaran Langsung Manchester United Live di TV SCTV?

- 13 Mei 2023, 16:15 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung MU vs Wolves Liga Inggris EPL malam hari ini 13 Mei 2023, apa tayang di TV SCTV, Manchester United live jam berapa.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung MU vs Wolves Liga Inggris EPL malam hari ini 13 Mei 2023, apa tayang di TV SCTV, Manchester United live jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung MU vs Wolves Liga Inggris EPL malam hari ini Sabtu, 13 Mei 2023, apa tayang di TV SCTV, Manchester United live jam berapa.

Kompetisi sepak bola English Premier League (EPL) 2022/2023 pekan ke-36 dimulahi hari ini. Duel antara Man Utd vs Wolverhamton Wanderers FC akan digelar malam ini.

Sesuai jadwal Liga Inggris mathweek 36 hari ini Sabtu, 13 Mei 2023, MU vs Wolves akan tanding di jam 21.00 WIB. Lalu apakan siaran langsung Manchester United tayang live di TV SCTV?

Jika melihat jadwal acara TV SCTV hari ini, pada jam 21.15 WIB, channel TV ini akan menayangkan sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih. Hal ini berarti siaran langsung MU vs Wolves tidak tayang di TV Nasional SCTV.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Sudirman 2023, Daftar Pemain Badminton Tim Indonesia, dan Link Live Streaming

Anda bisa nonton secara live streaming dengan akses TV Online Vidio. Man Utd akan menjadi tuan rumah di laga kali ini, yang mana pertandingan akan digelar di Stadion Old Trafford.

Dilansir dari laman Manchester United pada Jumat, 12 Mei 2023, Erik ten Hag mengabarkan bahwa bek tengah Raphael Varane akan kembali dari absen selama sebulan. Namun Marcus Rashford masih diragukan.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x