Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris TV SCTV dan Vidio: Jam Tayang MU, Chelsea, Man City, Arsenal 28 Mei 2023

- 27 Mei 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Liga Inggris TV SCTV dan Vidio, jam tayang live EPL MU, Chelsea, Man City dan Arsenal hari Minggu malam, 28 Mei 2023.
Ilustrasi - Jadwal siaran langsung Liga Inggris TV SCTV dan Vidio, jam tayang live EPL MU, Chelsea, Man City dan Arsenal hari Minggu malam, 28 Mei 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Simak jadwal siaran langsung Liga Inggris TV SCTV dan Vidio, jam tayang live EPL MU, Chelsea, Man City dan Arsenal hari Minggu malam, 28 Mei 2023.

Besok akan ada 10 pertandingan English Premier League (EPL) 2022/2023 matchweek 38. Cek apakah siaran langsung EPL besok malam akan tayang live di TV SCTV.

Informasi jam tayang Liga Inggris di TV SCTV dan Vidio hari Minggu, 28 Mei 2023 ada di sini. Kapan MU, Chelsea, Man City dan Arsenal akan kick off?

Sesuai jadwal EPL pekan ke-38, 10 pertandingan tersebut akan dimulai di waktu yang sama yakni pukul 22.30 WIB, termasuk Manchester United hingga Manchester City.

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs Real Madrid Liga Spanyol Malam Ini: Line Up dan Siaran Langsung Tayang di TV Mana?

Jika melihat jadwal acara TV SCTV besok, pada pukul 21.00 akan tayang sinetron Takdir Cinta yang Kupilih. Lalu pada pukul 22.45 WIB akan tayang program acara SCTV FTV Prime Time.

Hal ini menandakan bawah besok kemungkinan besar tidak ada siaran langsung EPL di TV SCTV. Namun Anda tetap dapat menonton siaran langsung seluruh pertandingan Liga Inggris secara streaming.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x