Qarabag vs Leverkusen Liga Eropa 2024 Babak 16 Besar Leg 1 Live Vidio: Line Up, Link Streaming, Skor H2H

- 7 Maret 2024, 22:30 WIB
Jadwal jam tayang Qarabag vs Leverkusen Liga Eropa 2024 babak 16 Besar Leg 1 live Vidio: line up, link streaming, dan skor H2H.
Jadwal jam tayang Qarabag vs Leverkusen Liga Eropa 2024 babak 16 Besar Leg 1 live Vidio: line up, link streaming, dan skor H2H. /Dok. FIFPlay

BERITA DIY - Segera bertanding Qarabag vs Leverkusen Liga Eropa 2024 babak 16 Besar Leg 1 live Vidio: line up, link streaming, dan skor H2H.

Pada hari ini, 7 Maret 2024, dunia sepak bola akan disuguhkan dengan pertandingan seru di Liga Eropa antara Qarabag FK dan Bayer Leverkusen di Stadion Tofiq Bahramov.

Qarabag FK, tim asal Azerbaijan, berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini melalui jalur playoff. Mereka akan menjamu Bayer Leverkusen, tim yang musim ini tampil gacor bersama Xabi Alonso.

Dalam skor H2H dua pertemuan sebelumnya di fase grup Liga Europa musim ini, Bayer Leverkusen berhasil memenangi kedua pertandingan tersebut.

Baca Juga: Konfigurasi Regedit White444 Ruok FF v3 VIP dan FFH4X: Tampilkan Fitur Rege FF Auto Headshot 100 Persen

Prediksi line up Qarabag vs Leverkusen

Prediksi line up untuk kedua tim belum dirilis secara resmi. Namun, berdasarkan performa terakhir kedua tim, kita bisa memprediksi beberapa pemain kunci untuk tampil.

Untuk Qarabag FK, Juninho dan Zoubir adalah dua pemain yang patut diperhatikan. Juninho telah mencetak 3 gol dalam 8 pertandingan, sementara Zoubir telah mencetak 2 gol dan memberikan 1 assist.

Sementara itu, Bayer Leverkusen memiliki beberapa pemain yang sedang dalam performa terbaiknya. Grimaldo dab Adli. Selain itu, ada gelandang menyerang Wirtz.

Baca Juga: 12 Akun FF Gratis Masih Aktif Maret 2024: FB dan Google, Tanpa Tipu Hari Ini

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x