Siapa MVP Red Sparks vs GS Caltex Hari Ini Live Liga Voli Putri Korea 2024: Hasil Top Skor dan Klasemen KOVO

- 7 Maret 2024, 18:58 WIB
MVP Red Sparks vs GS Caltex hari ini Kamis 7 Maret 2024 live SPOTV Putaran 6 Liga Voli Putri Korea 2024: Hasil top skor dan klasemen KOVO.
MVP Red Sparks vs GS Caltex hari ini Kamis 7 Maret 2024 live SPOTV Putaran 6 Liga Voli Putri Korea 2024: Hasil top skor dan klasemen KOVO. /Instagram.com/@red_sparks

BERITA DIY - Berikut MVP Red Sparks vs GS Caltex hari ini Kamis 7 Maret 2024 live SPOTV Putaran 6 Liga Voli Putri Korea 2024: Hasil top skor dan klasemen KOVO.

Digelar di Chungmu Gymnasium, Daejeon, pukul 17.00 WIB, pertandingan Red Sparks vs GS Caltex berjalan alot. Pasalnya, laga ini menentukan apakah GS Caltex masih bisa lolos playoff atau tidak.

Sebelum pertandingan, di klasemen Liga Voli Putri Korea 2024, Red Sparks ada di peringkat ketiga dengan 58 poin, sementara GS Caltex 51 poin di posisi keempat.

Dua tim sudah tidak bisa mengejar Hillstate 74 poin dan Pink Spiders 73 poin. Dengan format playoff Liga Voli Putri Korea, peringkat pertama akan langsung menunggu di Grand Final.

Sementara itu, peringkat kedua akan berhadapan dengan peringkat ketiga. Jika peringkat keempat hanya berjarak 4-5 poin dari nomor tiga, peringkat keempat akan ikut playoff Liga Voli Putri Korea dari KOVO.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Borneo FC vs Persebaya BRI Liga 1 Malam Ini: Siaran Langsung Gratis Indosiar Jam Berapa?

Ini hasil skor Red Sparks vs GS Caltex live SPOTV

Tayang di SPOTV, Red Sparks vs GS Caltex selesai dalam 3 set langsung dengan kemenangan oleh tim Megawati Hangestri dkk.

Red Sparks menang atas GS Caltex hari ini dengan skor 25-13, 25-21, dan 25-19. Dengan demikian, GS Caltex tidak masuk playoff.

Dalam pertandingan tersebut, kapten Lee Soyoung cedera pada set kedua, diduga hamstring kaki kiri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah