Link Live Streaming Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: Prediksi Susunan Pemain dan Jam Tayang di Mola TV

- 30 September 2022, 23:00 WIB
Link live streaming Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen di Bundesliga malam ini: prediksi susunan pemain dan jam tayang di Mola TV pada pukul 01:30 WIB.
Link live streaming Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen di Bundesliga malam ini: prediksi susunan pemain dan jam tayang di Mola TV pada pukul 01:30 WIB. /Instagram.com/@fcbayern

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen di Bundesliga Liga Jerman hari ini, Sabtu, 1 Oktober 2022 lengkap dengan prediksi pemain dan jam tayang link live streaming di Mola TV.

Bayern Munchen sang juara bertahan Bundesliga Liga Jerman sedang berada dalam misi mengakhiri empat laga tanpa kemenangan dengan melawan Bayer Leverkusen di lanjutan pekan kedelapan.

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen bisa disaksikan malam ini, Sabtu, 1 Oktober 2022 pada pukul 01:30 WIB melalui link live streaming di Mola TV di bagian bawah artikel ini.

Tim Bavaria, Bayern Munchen mencoba kembali ke trek kemenangan salah satunya dengan melawan rival Bayer Leverkusen yang juga sedang berada dalam performa buruk.

Baca Juga: Link Live Streaming Dortmund vs Hoffenheim Malam Ini Nonton Liga Jerman 2022 Tayang di Mola TV Jam 01.30 WIB

Meski perkasa di Liga Champion Eropa dengan kemenangan identik 2-0 kala melawan Barcelona dan Inter Milan, Bayern Munchen masih tampil terseok-seok di Bundesliga dengan berada di posisi kelima klasemen sementara.

Dalam empat pertandingan terakhir, anak buah Julian Nagelsmann hanya bisa meraih tiga hasil imbang dan satu kali kekalahan mengejutkan kala berhadapan dengan Augsburg.

Dengan kekalahan melawan Augsburg tersebut, Bayern Munchen kini memiliki jarak lima poin dari tampuk klasemen yang saat ini dipegang oleh Union Berlin.

Adanya jeda internasional tentu saja berakibat baik bagi barisan pemain Bayern Munchen, terutama Manuel Neuer dan Leon Goretzka yang sempat absen membela timnas akibat terserang Covid-19.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x