LINK Live Streaming Man City vs Arsenal Malam Ini Siaran Langsung FA Community Shield 2023 Jam Berapa?

- 6 Agustus 2023, 20:56 WIB
Link live streaming Man City vs Arsenal malam ini 6 Agustus siaran langsung FA Community Shield jam 22.00 WIB. Prediksi tim Manchester City.
Link live streaming Man City vs Arsenal malam ini 6 Agustus siaran langsung FA Community Shield jam 22.00 WIB. Prediksi tim Manchester City. /Tangkap layar Instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Berikut ada link live streaming Man City vs Arsenal malam ini siaran langsung final FA Community Shield jam berapa.

Jika tidak ada perubahan, jadwal Man City vs Arsenal final Community Shield 2023 hari ini Minggu 6 Agustus mulai jam tayang pukul 22.00 WIB.

Untuk nonton Manchester City vs Arsenal dari Stadion Wembley Inggris bisa disaksikan secara siaran langsung beIN Sports atau live streaming Vidio.

Adapun Community Shield 2023 adalah laga pramusim 2023 yang mengadu antara Liga Inggris EPL 2023 dengan juara Piala FA 2023.

Baca Juga: LINK Live Streaming Manchester United vs Bilbao Malam Ini: Nonton Siaran Langsung MU di TV Mana, Jam Berapa?

Namun, karena Manchester City adalah juara EPL dan Piala FA 2023. Oleh karena itu, runner up Liga Inggris 2023 Arsenal yang menjadi lawan Man City.

Dalam prediksi Man City vs Arsenal, The Gunners bisa mengimbangi Manchester City. Ini melihat dari hasil pramusim 2023.

Yang mana, tim asuhan Mikel Arteta mempertahankan Piala Emirates dengan mengalahkan Monaco 5-4 melalui adu penalti di tengah jadwal pramusim 2023.

Sementara pasukan Pep Guardiola meraih kemenangan 2-1 atas masing-masing Bayern Munich dan Atletico Madrid dalam Friendly Match mempersiapkan musim baru.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x