Jadwal Arsenal vs Man City Live Di Mana Tayang Jam Berapa, Ini Link Live Streaming Community Shield 2023 SCTV

- 6 Agustus 2023, 13:17 WIB
Arsenal vs Man City live di mana SCTV, susunan pemain, jadwal jam tayang Arsenal vs Manchester City dan link live streaming SCTV Arsenal vs City.
Arsenal vs Man City live di mana SCTV, susunan pemain, jadwal jam tayang Arsenal vs Manchester City dan link live streaming SCTV Arsenal vs City. /Reuters/David Klein/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Arsenal vs Man City live di mana SCTV, susunan pemain, jadwal jam tayang Arsenal vs Manchester City dan link live streaming SCTV Arsenal vs City.

Ketahui jadwal Arsenal vs Man City live di mana, tayang jam berapa. Simak link live streaming Community Shield 2023 di SCTV.

Pecinta sepak bola khususnya di Inggris dan juga Indonesia akan disajikan pertandingan spesial. Arsenal akan menghadapi Manchester City dalam perebutan trofi Community Shield.

Wembley, stadion legendaris yang selalu menjadi saksi bisu kisah-kisah sepak bola Inggris, akan kembali menjadi saksi pertarungan dua raksasa Premier League ini.

 

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Man Utd vs Bilbao Friendly EPL 2023 Jam Tayang MU TV Hari Ini 6 Agustus

Manchester City, dengan capaian impresif musim lalu, berhasil menjadi juara Premier League dan Piala FA 2022/2023.

Lantaran Man City juga menjadi juara Piala FA, maka otomatis Arsenal yang menjadi runner-up Premier League akan menjadi lawan mereka di ajang ini.

Mengingat hasil pertandingan musim lalu, Man City sukses meraih treble dengan menambah Liga Champions ke dalam koleksi trofinya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x