Community Leaders Menyapa Yogyakarta Mendorong Insan PNM Mendukung UMKM Naik Kelas

- 29 Agustus 2022, 11:22 WIB
PNM bersama KDM dan PKU gelar pelatihan Community Leaders di Yogyakarta untuk pendamping nasabah PNM Mekaar.
PNM bersama KDM dan PKU gelar pelatihan Community Leaders di Yogyakarta untuk pendamping nasabah PNM Mekaar. /Dok. PNM

BERITA DIY - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) berkolaborasi dengan Karya Digital Madani (KDM) dan program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) menyelenggarakan Pelatihan Community Leaders dengan tema “Insan PNM Berkualitas, Dukung UMKM Naik Kelas” yang dihadiri oleh 230 peserta yang merupakan pendamping nasabah PNM Mekaar (Kepala Cabang dan Account Officer) wilayah Derah Istimewa Yogyakarta di The Praja Coffee, Sleman, Yogyakarta (13/08).

Community Leaders adalah sosok rekan-rekan pendamping nasabah PNM Mekaar yaitu Pemimpin komunitas yang akan membantu nasabah untuk melakukan pendampingan dan pelatihan sederhana di dalam grup sehingga usaha nasabah bisa berkembang lebih maju dan naik kelas.

Pelatihan ini tidak terlepas dari komitmen pendampingan PNM dalam membangun hubungan emosional dan memberikan dukungan kepada para pendamping nasabah sebagai bekal untuk mendapatkan pengetahuan baru yang dapat berdampak baik kepada kemajuan usaha nasabah PNM.

Baca Juga: PNM Turut Dorong Penciptaan Inklusi Keuangan Melalui Brigade Madani

PNM bersama KDM dan PKU gelar pelatihan Community Leaders di Yogyakarta untuk pendamping nasabah PNM Mekaar.
PNM bersama KDM dan PKU gelar pelatihan Community Leaders di Yogyakarta untuk pendamping nasabah PNM Mekaar. Dok. PNM

Kegiatan ini dihadiri oleh Endang Nurjani selaku Kepala Divisi Pengelolaan Bisnis 3, Dicky Fajrian selaku Kepala Divisi Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU), dan Azis Junaidi selaku Pemimpin PNM Cabang Yogyakarta.

Pelatihan ini merupakan pertemuan keempat bagi para pendamping nasabah yang akan dilakukan secara nasional. Selanjutnya pelatihan ini juga merupakan bentuk kolaborasi PNM PKU dengan KDM yang memfasilitasi pemberian materi beserta program-program sosial media yaitu Bakool, Produk Keren UMKM (PKU), Belajar Bareng PNM, dan Ngobrol Bareng PNM.

Selanjutnya, pelatihan ini juga berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat. Selanjutnya, peserta yang hadir pada pelatihan hari ini akan diberikan hadiah berupa tiket nonton bersama match PSS Sleman vs PS Barito Putera.

Baca Juga: BRI Raih Penghargaan The Best Government Bank in Service Excellence 2022 dari Infobank dan Lembaga Riset MRI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x