Tanda Lolos Dapat BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta September, Login banpresbpum.id dan Cairkan BLT UMKM di BNI

- 20 September 2021, 10:00 WIB
Simak tanda lolos dapat BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta September 2021. Login banpresbpum.id dan cairkan BLT UMKM di BNI.
Simak tanda lolos dapat BPUM PNM Mekaar Rp1,2 Juta September 2021. Login banpresbpum.id dan cairkan BLT UMKM di BNI. /Portal Purwokerto PRMN/Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Ketahui tanda lolos dapat BPUM PNM Mekaar September 2021 sebesar Rp1,2 juta di link banpresbpum.id.

BLT UMKM masih disalurkan oleh Pemerintah di bulan September 2021. Namun, penyaluran hanya menyisakan 10 hari lagi. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah bantuan untuk UMKM akan kembali disalurkan setelah bulan ini berakhir. Maka dari itu, UMKM segera cek daftar penerima dan ketahui tanda lolos dapat BPUM PNM Mekaar melalui banpresbpum.id.

Salah satu BPUM yang disalurkan adalah BPUM PNM Mekaar yang diberikan kepada nasabah PNM Mekaar dan bekerjasama dengan BNI. Nominal yang diberikan tidak berbeda dengan BLT yang disalurkan oleh BRI, yakni Rp1,2 juta.

Baca Juga: Terakhir Daftar BLT UMKM Hari ini: Ciri-Ciri Lolos, Cek Penerima banpresbpum.id Mekaar dan BPUM BRI Tahap 3

Baca Juga: Login Pakai NIK KTP Cek BPUM PNM Mekaar September di Link BNI banpresbpum.id Untuk Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta

Sebagai informasi, PNM atau PT Permodalan Nasional Madani (Persero) merupakan BUMN yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan melalui akses permodalan, pendampingan dan program peningkatan kapasitas para pelaku usaha.

Seperti diketahui bersama, pencairan BPUM sudah dilakukan sejak bulan Juli 2021 seiring dengan diberlakukannya PPKM Darurat. Pada bulan itu, Kemenkop UKM menyediakan kuota penerima mencapai 1,5 juta UMKM, kemudian dilanjutkan pada bulan Agustus dengan penerima 1 juta UMKM.

BPUM PNM Mekaar merupakan kerja sama antara Kemenkop UKM dengan BNI dan PNM Mekaar.

Baca Juga: Tak Lolos BPUM BRI di Daftar Cek Penerima eform.bri.co.id? Santuy! Ada BLT Mekaar BNI, 2,1 Juta Orang Dapat

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x