Siapkan KTP! Cek Penerima BPUM PNM Mekaar Bukan di eform.bri.co.id/bpum, Melainkan di Link Berikut Ini

- 18 September 2021, 10:00 WIB
Siapkan KTP! Cek Penerima BPUM PNM Mekaar bukan di eform.bri.co.id/bpum, melainkan di link banpresbpum.id. Cairkan BLT Rp1,2 juta.
Siapkan KTP! Cek Penerima BPUM PNM Mekaar bukan di eform.bri.co.id/bpum, melainkan di link banpresbpum.id. Cairkan BLT Rp1,2 juta. /Portal Jember/Dinar Firda Rosa

BERITA DIY - Siapkan KTP dan dapatkan BPUM PNM Mekaar dengan login di banpresbpum.id bukan di eform.bri.co.id/bpum.

Seperti kita tahu bersama, BLT UMKM sedang disalurkan oleh Pemerintah di bulan September ini. Kuota yang disediakan sebanayak 500 ribu penerima.

Terdapat dua link untuk cek penerima BPUM. Namun bukan di eform.bri.co.id/bpum untuk cek BPUM PNM Mekaar, melainkan di banpresbpum.id.

Baca Juga: Login Pakai NIK KTP Cek BPUM PNM Mekaar September di Link BNI banpresbpum.id Untuk Dapat BLT UMKM Rp 1,2 Juta

Baca Juga: Update Daftar Penerima Banpres BPUM BRI - BLT Mekaar BNI September 2021, Begini Cara Pencairan Online Pakai HP

Dua bank Himbara, BNI dan BRI ditunjuk Pemerintah untuk menyalurkan BPUM Rp1,2 juta kepada penerima. Khusus BNI, mereka juga akan mencairkan BPUM kepada nasabah PNM Mekaar.

BNI dipercaya oleh Kementerian Koperasi dan UKM untuk menyalurkan banpres produktif bagi pelaku usaha mikro tahun 2021 sebesar Rp1,2 juta per orang. Penerima ditunjuk oleh Kementerian Koperasi dan UKM, seluruh 2,1 juta penerima tersebut tersebar di berbagai daerah di Indonesia,” ucap Direktur Utama Bank BNI, Royke Tumilaar.

PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau disingkat PNM adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan.

Baca Juga: Oalah Ternyata Ini Lokasi Daftar Agar Dapat Banpres BPUM Mekaar BNI Tahap 3 2021, Jutaan UMKM Dapat Rp1,2 Juta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x