Update Daftar Penerima Banpres BPUM BRI - BLT Mekaar BNI September 2021, Begini Cara Pencairan Online Pakai HP

- 17 September 2021, 04:03 WIB
Ilustrasi - daftar penerima terbaru Banpres BPUM BRI dan BLT Mekaar BNI Tahap 3 di September 2021, ikuti juga cara pencairan online bantuan UMKM pakai HP. Cek daftar penerima di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id
Ilustrasi - daftar penerima terbaru Banpres BPUM BRI dan BLT Mekaar BNI Tahap 3 di September 2021, ikuti juga cara pencairan online bantuan UMKM pakai HP. Cek daftar penerima di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id /PIXABAY/Peggy_Marco

BERITA DIY - Simak daftar penerima terbaru Banpres BPUM BRI dan BLT Mekaar BNI Tahap 3 di September 2021, ikuti juga cara pencairan online bantuan UMKM pakai HP.

Seperti diketahui, Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 bakal disalurkan ke 3 juta UMKM di semester 2 2021. Penyaluran bantuan ini sudah dilakukan sejak Juli 2021 lalu.

Berdasarkan data Kemenkop UKM, realisasi penyaluran Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 hingga akhir Agustus 2021 baru mencapai 2 juta UMKM yang dapat BLT.

Baca Juga: Link Cek Penerima BPUM BNI Mekaar September 2021, Bukan eform.bri.co.id! 2,1 Juta UMKM Dapat, Ini Cara Daftar

Baca Juga: Daftar UMKM Online se-Indonesia di Link Ini, Syarat Wajib Dapat BPUM BRI dan BNI Tahap 3! Kuota 1 Juta UMKM

Atas dasar hal tersebut, pendaftaran online Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3 kembali dibuka. Penutupan daftar online BLT UMKM 2021 dilakukan pada minggu lalu.

Jika dapat Banpres BPUM BRI dan BNI tahap 3, UMKM akan mendapat bantuan sebesar Rp1,2 juta. Pengambilannya sendiri dilakukan secara offline.

Sementara BLT UMKM Mekaar pada tahun 2021 ini menyasar 2,1 juta penerima. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama Bank BNI, Royke Tumilaar.

Baca Juga: Hore! BPUM BRI dan BNI Tahap 3 September 2021 Masih Cair, Lakukan Ini Jika Belum Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x