Tak Lolos BPUM BRI di Daftar Cek Penerima eform.bri.co.id? Santuy! Ada BLT Mekaar BNI, 2,1 Juta Orang Dapat

- 9 September 2021, 06:04 WIB
Tak lolos BPUM BRI tahap 3 di link cek penerima eform.bri.co.id? Santai, ada BLT PNM Mekaar BNI dicek di banprebpum.id 2021.
Tak lolos BPUM BRI tahap 3 di link cek penerima eform.bri.co.id? Santai, ada BLT PNM Mekaar BNI dicek di banprebpum.id 2021. /Tangkap layar: banpresbpum.id

BERITA DIY - Tak lolos BPUM BRI tahap 3 di link cek penerima eform.bri.co.id? Santai, ada BLT PNM Mekaar BNI dicek di banprebpum.id 2021, 2,1 juta orang dapat.

Seperti diketahui, BPUM Mekaar merupakan program bantuan Pemerintah melalui BUMN PT PNM kepada pelaku usaha mikro, sama seperti Banpres BPUM yang disalurkan Kemenkop UKM.

PNM sendiri diketahui merupakan BUMN yang selama ini fokus menyalurkan bantuan modal kepada UMKM atau pelaku usaha mikro dengan bunga yang rendah.

Baca Juga: BPUM Tahap 3 Cair Tak Cuma via BRI dan BNI, Cek Daftar Penerima Bisa Tak di banpresbpum.id - Eform.bri.co.id

Baca Juga: Belum Dapat Banpres BPUM Tahap 3 BRI dan BNI September 2021? Daftar BLT PNM Mekaar Aja, 2,1 Juta UMKM Dapat

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM PNM Mekaar terbaru, UMKM bisa mengunjungi link cek penerima yang disediakan BNI, yakni banpresbpum.id.

Perbedaan antara BLT Mekaar yang disalurkan PNM dengan Banpres BPUM, yakni Banpres Mekaar disalurkan oleh Bank BNI, sedangkan Banpres BPUM disalurkan oleh BRI.

Baca Juga: Hore! BPUM BRI dan BNI Tahap 3 September 2021 Masih Cair, Lakukan Ini Jika Belum Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta

Baca Juga: Ada 2 Juta UMKM Dapat Banpres BPUM Tahap 3 dan Bantuan Baru di September 2021, Cek Penerima Bukan di Eform BRI

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x