Cek Hasil Terbaru Penerima Banpres BPUM Mekaar dan BLT UMKM September 2021, Ini Cara Dapat Jika Tak Terdaftar

- 16 September 2021, 04:01 WIB
ILUSTRASI: hasil terbaru penerima Banpres BPUM Mekaar dan BLT UMKM BRI dan BNI September 2021, simak cara dapat jika tak terdaftar di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.
ILUSTRASI: hasil terbaru penerima Banpres BPUM Mekaar dan BLT UMKM BRI dan BNI September 2021, simak cara dapat jika tak terdaftar di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id. /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

BERITA DIY - Yuk cek hasil terbaru penerima Banpres BPUM Mekaar dan BLT UMKM BRI dan BNI September 2021, simak cara dapat jika tak terdaftar di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id.

Seperti diketahui, Banpres BPUM BRI tahap 3 menyasar 3 juta UMKM. Jika tak dapat, BLT UMKM PNM Mekaar bisa jadi pelipur lara apabila tidak dapat.

Adapun besaran bantuan BLT UMKM PNM Mekaar di 2021 sama seperti Banpres BPUM, yakni Rp1,2 juta per penerima. Namun penyalurannya dilakukan Bank BNI.

Baca Juga: Link Cek Penerima BPUM BNI Mekaar September 2021, Bukan eform.bri.co.id! 2,1 Juta UMKM Dapat, Ini Cara Daftar

Baca Juga: Daftar UMKM Online se-Indonesia di Link Ini, Syarat Wajib Dapat BPUM BRI dan BNI Tahap 3! Kuota 1 Juta UMKM

Pada September 2021, Banpres BPUM tahap 3 BRI yang mulai disalurkan pada Juli 2021, kembali membuka pendaftaran. Namun pembukaan daftar online hanya beberapa hari.

Sedangkan BLT UMKM, termasuk Mekaar pada tahun 2021 ini menyasar 2,1 juta penerima. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama Bank BNI, Royke Tumilaar.

“BNI dipercaya oleh Kementerian Koperasi dan UKM untuk menyalurkan banpres produktif bagi pelaku usaha mikro tahun 2021 sebesar Rp1,2 juta per orang. Penerima ditunjuk oleh Kementerian Koperasi dan UKM, seluruh 2,1 juta penerima tersebut tersebar di berbagai daerah di Indonesia,” ucap Royke.

Baca Juga: Hore! BPUM BRI dan BNI Tahap 3 September 2021 Masih Cair, Lakukan Ini Jika Belum Dapat BLT UMKM Rp1,2 Juta

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x