Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat 10 Februari 2023: Ada Om Shanti Om dan Inter Milan vs Garuda Select

- 10 Februari 2023, 06:20 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Jumat 10 Februari 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Om Shanti Om yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan laga Inter Milan vs Garuda Select.
Jadwal acara ANTV hari ini Jumat 10 Februari 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Om Shanti Om yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan laga Inter Milan vs Garuda Select. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Jumat, 10 Februari 2023 lengkap dengan jam tayang Mega Bollywood Om Shanti Om yang dibintangi Shah Rukh Khan dan laga Inter Milan vs Garuda Select.

Berbagai tayangan telah disiapkan untuk menghibur hari Anda yang bisa dicek di jadwal acara ANTV hari ini, Jumat, 10 Februari.

Akan ada beberapa tayangan yang patut ditunggu pada Jumat ini, seperti Mega Bollywood Om Shanti Om, The New Eat Bulaga Indonesia, dan Inter Milan vs Garuda Select.

Sebelum itu, sinema anak Angry Birds, Kicko and Super Speedo, dan Shiva akan menemani pagi hari Anda sebelum melakukan aktivitas.

Baca Juga: Jadwal Siaran TV Analog Berakhir di Sumsel, Bali dan Kalsel, Ini Frekuensi TV Digital Indosiar SCTV RCTI

Acara The New Eat Bulaga Indonesia yang dibawakan oleh Nces Nabati, Okky Lukman, dan Aldi Taher akan tayang dan menghibur Anda dengan games serta candaan yang khas.

Tidak ketinggalan Mega Bollywood Om Shanti Om yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone akan hadir menghibur Anda pada pukul 10:30 WIB. 

Om Shanti Om bercerita mengenai Om Makhija, seorang aktor muda yang jatuh cinta pada bintang ternama saat itu, Shanti Kashyap. 

Sayangnya, cinta Om Makhija tidak terlaksana dengan mudah. Shanti telah memiliki suami seorang produser bernama Mukesh Mehra. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x