Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis 9 Februari 2023: Jam Tayang Mega Bollywood Ok Jaanu Dibintangi Aditya Kapur

- 9 Februari 2023, 11:15 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Kamis 9 Februari 2023 dan info jam tayang Mega Bollywood Ok Jaanu yang dibintangi oleh Aditya Roy Kapur dan Shraddha Kapoor.
Jadwal acara ANTV hari ini Kamis 9 Februari 2023 dan info jam tayang Mega Bollywood Ok Jaanu yang dibintangi oleh Aditya Roy Kapur dan Shraddha Kapoor. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Kamis 9 Februari 2023 dan info jam tayang Mega Bollywood Ok Jaanu yang dibintangi oleh Aditya Roy Kapur dan Shraddha Kapoor.

Tayangan berkualitas akan diberikan oleh ANTV pada hari ini, Kamis, 9 Februari, salah satunya film Bollywood berjudul Ok Jaanu.

Mega Bollywood Ok Jaanu adalah film yang disutradarai oleh Shaad Ali dan dibintangi oleh dua aktor India ternama, Aditya Kapur dan Shraddha Kapoor.

Film yang dirilis pada 2017 silam tersebut bercerita mengenai Aditya Gunjal, seorang programmer game yang pindah dari kota kecil menuju Mumbai, India.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Proliga 2023 Hari Ini 9 Februari, Nonton Bola Voli Siaran Langsung di Moji TV

Hal itu dilakukan supaya Adi dapat mengejar cita-citanya yaitu menjadi programer sukses dan bisa menetap di Amerika Serikat.

Saat berada di Mumbai, Adi bertemu dengan Tara Agnihotri, seorang wanita yang memiliki mimpi untuk tinggal di Prancis sebagai seorang arsitektur.

Awalnya, Adi dan Tara saling menghina cita-cita satu sama lain. Meski begitu, keduanya jadi semakin dekat karena sama-sama berasal dari kota kecil.

Suatu hari, Adi mendapat undangan untuk bekerja sebagai pembuat game di Amerika Serikat. Hal serupa di dapat Tara saat menerima tawaran menjadi arsitek di Paris.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x