Jadwal Siaran TV Analog Berakhir di Sumsel, Bali dan Kalsel, Ini Frekuensi TV Digital Indosiar SCTV RCTI

- 9 Februari 2023, 21:19 WIB
Cek jadwal siaran TV analog berakhir di Sumsel, Bali dan Kalsel lengkap frekuensi TV digital UHF Indonesia dari Indosiar, SCTV hingga RCTI.
Cek jadwal siaran TV analog berakhir di Sumsel, Bali dan Kalsel lengkap frekuensi TV digital UHF Indonesia dari Indosiar, SCTV hingga RCTI. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Berikut jadwal siaran TV analog berakhir di Sumsel, Bali dan Kalsel lengkap frekuensi TV digital UHF Indonesia dari Indosiar, SCTV hingga RCTI.

Program Analaog Switch Off (ASO) atau penutupan siaran TV analog dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kini menyasar Bali, Sumatra Selatan dan Kalimantan Selatan pada 20 maret 2023 pukul 24.00 waktu setempat.

Nantinya, para masyarakat di wilayah pematian siaran TV analog wajib memberi set top box (STB) untuk menerima frekuensi UHF siaran TV digital dari berbagai stasiun: Indosiar, ANTV, RCTI, Trans TV hingga SCTV.

Para masyarakat tidak perlu langsung membeli TV digital. Hanya perlu beli STB untuk menikmati siaran TV digital pakai TV analog.

Baca Juga: Daftar Frekuensi Indosiar Telkom 4 di TV Digital Terbaru untuk Nonton BRI Liga 1 2023

Cek daftar frekuensi siaran TV digital di Bali 2023

Berikut daftar frekuensi siaran TV digital di Bali tahun 2023 yang bisa Anda coba saat peralihan TV analog ke digital:

1. 30 UHF (546 MHz) - PP TVRI Bali: TVRI Nasional, TVRI Bali, TVRI Kanal 3 (TVRI Budaya), TVRI Sport HD, Nirwana TV

 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x