Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 7 Februari 2023 Ada Judwaa 2, UFC Jeka Saragih Vs Anshul Jubli, dan Anupamaa

- 7 Februari 2023, 10:23 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Selasa 7 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Judwaa 2, UFC Fight Night Jeka Saragih vs Anshul Jubli, dan serial India Anupamaa.
Jadwal acara ANTV hari ini Selasa 7 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Judwaa 2, UFC Fight Night Jeka Saragih vs Anshul Jubli, dan serial India Anupamaa. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Selasa 7 Februari 2023 dengan info tayangan menarik dan berkualitas seperti Mega Bollywood Judwaa 2, UFC Fight Night Jeka Saragih vs Anshul Jubli, dan serial India Anupamaa.

Berbagai tayangan menarik akan hadir pada hari ini, Selasa 7 Februari yang bisa dicek di jadwal acara ANTV hari ini.

Mulai dari serial animasi Shiva, Intip Seleb, hingga sinema Mega Bollywood Judwaa 2 akan hadir menghibur pagi hari Anda di depan layar ANTV.

Tidak sampai disitu, ANTV juga akan menayangkan serial India Anupamaa dan Nakusha yang tayang lebih lama pada pukul 14:00 WIB.

Baca Juga: 15 Link Twibbon 1 Abad NU 2023 Desain Terbaru dengan Logo dan Ucapan Gratis! Cocok Jadi Status Medsos WA IG FB

Untuk penyuka olahraga, tayangan ulang UFC Fight Night antara Jeka Saragih dan Anshul Jubli dalam Road to UFC Final akan disiarkan di ANTV pada pukul 24:00 WIB.  

Selengkapnya, berikut adalah jadwal acara ANTV hari ini dilansir dari laman resmi ANTV Klik:

00:00 WIB Garis Tangan

01:30 WIB Playboy Jaman Now

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x