Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 1 Februari 2023: Jam Tayang Bodyguard dan The New Eat Bulaga Indonesia

- 1 Februari 2023, 08:06 WIB
Tangkap layar Instagram.com/@antv_official. Simak jadwal acara ANTV hari ini Rabu 1 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Bodyguard dan acara baru The New Eat Bulaga Indonesia yang akan tayang pagi hari.
Tangkap layar Instagram.com/@antv_official. Simak jadwal acara ANTV hari ini Rabu 1 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Bodyguard dan acara baru The New Eat Bulaga Indonesia yang akan tayang pagi hari. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Rabu 1 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Bodyguard dan The New Eat Bulaga Indonesia.

ANTV akan kembali menyiarkan berbagai tayangan menarik dan menghibur dalam awal bulan Februari, salah satunya film Mega Bollywood Bodyguard. 

Film Bollywood Bodyguard yang dibintangi oleh Salman Khan dan Kareena Kapoor akan menemani pagi hari Anda pada pukul 10:30 WIB nanti. 

Sebelum tayangan tersebut, The New Eat Bulaga Indonesia akan tayang terlebih dahulu pada pukul 07:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Thailand Master 2023 Hari Ini Wakil Indonesia Disiarkan iNews TV Kapan: Link Live Streaming 

Program terbaru The New Eat Bulaga Indonesia tersebut akan dipandu oleh Okky Lukman, Jaswi Michelle, dan Aldi Taher.   

Selengkapnya, berikut adalah jadwal acara ANTV hari ini, Rabu 1 Februari 2023 dilansir dari laman resmi ANTV Klik:

00:00 WIB Playboy Jaman Now

01:00 WIB Hari yang Aneh

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x