Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 5 Februari 2023: Jam Tayang Karan Arjun, Anupamaa, dan Suami Pengganti

- 5 Februari 2023, 09:25 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Minggu 5 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Karan Arjun, Anupamaa, dan Suami Pengganti.
Jadwal acara ANTV hari ini Minggu 5 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Karan Arjun, Anupamaa, dan Suami Pengganti. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Minggu 5 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Karan Arjun, Anupamaa, dan Suami Pengganti.

Berbagai tayangan menarik telah disiapkan ANTV untuk menghibur pemirsa pada hari ini, Minggu, 5 Februari.

Rangkaian acara mulai dari sinema anak Angry Birds, Kicko and Super Speedo, dan Shiva akan menghibur pagi hari sebelum memulai aktivitas.

Tidak ketinggalan film Mega Bollywood Karan Arjun yang dibintangi oleh Salman Khan, Shah Rukh Khan, hingga Kajol Devgan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca DIY, 5 Februari 2023: BMKG Beri Peringatan Dini Potensi Hujan Petir dan Angin di Sleman dan KP

Film Karan Arjun bercerita mengenai dua orang bernama Karan dan Arjun yang dibunuh oleh sang paman bernama Durjan yang mengincar harta warisan yang jatuh pada mereka.

Durga, ibu Karan dan Arjun tidak terima dengan hal tersebut akhirnya memohon doa pada dewi Kali untuk membuat anaknya bereinkarnasi dan membalas dendam pada pamannya.

Ajaibnya, doa Durga terkabul. Karan dan Arjun bereinkarnasi dan kembali ke desa untuk menghentikan Durjan sekaligus membalas dendam atas kematiannya di masa lalu.

Selengkapnya, berikut adalah jadwal acara ANTV hari ini, Minggu 5 Februari 2023 dilansir dari laman resmi ANTV Klik:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x