Jadwal Acara ANTV Hari Ini Senin 6 Februari 2023: Ada Chak De India, Anupamaa, The New Eat Bulaga Indonesia

- 6 Februari 2023, 10:05 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Senin 6 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Chak De India, Anupamaa, dan The New Eat Bulaga Indonesia.
Jadwal acara ANTV hari ini Senin 6 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Chak De India, Anupamaa, dan The New Eat Bulaga Indonesia. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Senin 6 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Chak De India, Anupamaa, dan The New Eat Bulaga Indonesia.

Berbagai acara menarik ANTV dapat Anda cek di jadwal acara ANTV hari Senin ini seperti Mega Bollywood Chak De India yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan.

Tayangan berkualitas ANTV akan hadir di pagi hari dengan sinema anak Angry Birds, Kicko and Super Speedo, dan Shiva.

Tidak lupa tayangan The New Eat Bulaga Indonesia yang dibawakan oleh Okky Lukman, Nces Nabati, dan Aldi Taher akan tayang mengisi pagi hari Anda.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 6 Februari 2023 Ada Ikatan Cinta dan Indonesian Idol Cek Jam Tayang, Link Nonton

Bagi pecinta sinema India, ANTV akan menyajikan serial Anupamaa dan Nakusha dengan jam tayang lebih lama mulai dari pukul 14:00 WIB.

Selengkapnya, berikut adalah jadwal acara ANTV hari ini Senin 6 Februari 2023 dilansir dari laman resmi ANTV Klik:

00:00 WIB Garis Tangan

01:30 WIB AB Shop Home Shopping

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x