Jadwal Acara ANTV Kamis 2 Februari 2023: Ada London Dreams, Anupamaa, dan The New Eat Bulaga Indonesia

- 2 Februari 2023, 09:37 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Kamis 2 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood London Dreams, Anupamaa, dan The New Eat Bulaga Indonesia.
Jadwal acara ANTV hari ini Kamis 2 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood London Dreams, Anupamaa, dan The New Eat Bulaga Indonesia. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Kamis 2 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood London Dreams, Anupamaa, dan The New Eat Bulaga Indonesia.

ANTV akan menyajikan berbagai tayangan berkualitas pada Kamis 2 Februari dengan menayangkan film Bollywood London Dreams pada pukul 10:30 WIB.

London Dreams dibintangi oleh beberapa aktor India terkenal seperti Salman Khan, Ajay Devgan, dan Asin Thottumkal.

London Dreams bercerita mengenai Arjun dan Mannu, dua sahabat kecil yang bercita-cita untuk membuat sebuah band di kota musik, London.

Baca Juga: Profil dan Perjalanan Karier Benny Dollo, Mantan Pelatih Timnas Meninggal Dunia Usia 72 Tahun

Ketika berumur 17 tahun, keduanya kabur dari India dan menjadi penumpang gelap ke London untuk bisa memulai karier bermusiknya di sana.

Meski begitu, banyak halangan yang terjadi di London. Keduanya harus memulai karier dari bawah untuk bisa menjadi band terkenal yang disukai oleh penggemar.

Selain tayangan Mega Bollywood London Dreams, program acara terbaru The New Eat Bulaga Indonesia tidak ketinggalan akan menghibur pagi hari Anda dengan games dan celotehan yang jenaka.

Bagi pecinta sinema India Radha Krishna, Anupamaa, dan Nakusha akan kembali tayang sesuai jadwal yang bisa di cek dalam artikel ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x