Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 4 Februari 2023: Cek Jam Tayang Mega Bollywood War, Anupamaa dan Nakusha

- 4 Februari 2023, 10:24 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Sabtu 4 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood War, dan sinema India Anupamaa Nakusha di akhir pekan.
Jadwal acara ANTV hari ini Sabtu 4 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood War, dan sinema India Anupamaa Nakusha di akhir pekan. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Sabtu 4 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood War, Anupamaa, dan Nakusha di akhir pekan.

Berbagai tayangan menarik akan disajikan ANTV dalam akhir pekan kali ini dengan program dan acara unggulan yang bisa dicek di jadwal acara ANTV Sabtu 4 Februari kali ini.

Mega Bollywood War yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Tiger Shoff akan tayang pagi ini pada pukul 10:30 WIB.

Film Bollywood War menceritakan tentang Kabir Dhaliwal, mantan agen rahasia India yang ditugaskan ke Iraq untuk mencari teroris bernama Farid Haqqani.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2023 Hari Ini: Arema FC vs PSM, Persik vs PSIS, Tayang Live di Mana, dan Link Live Streaming

Sayangnya, berbagai masalah baru timbul dan membuat Kabir melakukan tindakan berbahaya yang berakibat pada memburuknya masalah teroris tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut, pemerintah India mengirimkan seorang agen rahasia bintang lima, Khalid Rahmani untuk menangkap Kabir sekaligus menyelesaikan masalah teroris Iraq tersebut.

Setelah program Mega Bollywood War, penonton ANTV dapat menyaksikan tayangan sinema Anupamaa dan Nakusha yang akan tayang pada pukul 14:00 WIB.

Bagi pecinta tayangan lokal, sinetron Suami Pengganti akan menghibur Malam Minggu Anda pada pukul 20:00 WIB.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x