Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 8 Februari 2023: Ada Mega Bollywood Dil Se yang Dibintangi Shah Rukh Khan

- 8 Februari 2023, 10:05 WIB
Jadwal acara ANTV hari ini Rabu 8 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Dil Se yang diperankan oleh Shah Rukh Khan, Manisha Koirala, dan Preity Zinta.
Jadwal acara ANTV hari ini Rabu 8 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Dil Se yang diperankan oleh Shah Rukh Khan, Manisha Koirala, dan Preity Zinta. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY – Simak jadwal acara ANTV hari ini Rabu 8 Februari 2023 dengan info jam tayang Mega Bollywood Dil Se yang diperankan oleh Shah Rukh Khan, Manisha Koirala, dan Preity Zinta.

ANTV akan kembali menayangkan berbagai program dan acara menarik pada hari ini, Rabu, 8 Februari, salah satunya film Mega Bollywood berjudul Dil Se.

Dil Se bercerita mengenai Amar, seorang jurnalis sekaligus pemimpin sebuah radio lokal bernama All India Radio yang mendapat perintah untuk meliput sebuah aktivitas perayaan di daerah Assam.

Saat melakukan liputan tersebut, Amar bertemu dengan seorang wanita misterius bernama Meghna yang beberapa kali muncul dan menarik perhatiannya.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka Lagi untuk Umum, Sudah Buka? Cek Info Jadwal, Syarat dan Tabel Pinjaman Di Sini

Setelah membuntuti Meghna, Amar mengetahui kalau perayaan di kota Assam berkaitan dengan serangan teroris separatis yang menyerang pemerintah India.

 

Amar yang sudah jatuh cinta dengan Meghna berusaha untuk membawanya keluar dari kelompok teroris tersebut dan menyelamatkannya dari kota Assam.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: ANTV Klik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x