KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka Lagi untuk Umum, Sudah Buka? Cek Info Jadwal, Syarat dan Tabel Pinjaman Di Sini

- 8 Februari 2023, 08:38 WIB
KUR Mandiri 2023 kapan dibuka lagi, apakah KUR Mandiri 2023 sudah dibuka, KUR Mandiri 2023 online, dan tanggal berapa dibuka.
KUR Mandiri 2023 kapan dibuka lagi, apakah KUR Mandiri 2023 sudah dibuka, KUR Mandiri 2023 online, dan tanggal berapa dibuka. /Instagram.com/@sms_serpong

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2023 kapan dibuka lagi, apakah KUR Mandiri 2023 sudah dibuka, KUR Mandiri 2023 online, dan tanggal berapa dibuka.

Ketahui KUR Mandiri 2023 kapan dibuka lagi untuk umum, sudah buka? Yuk cek info jadwal, syarat, dan tabel pinjaman serta cara daftar tanpa online di HP.

Kredit Usaha Rakyat atau KUR merupakan kredit bersubsidi yang dijalankan Pemerintah dengan bunga rendah, melalui bank dan lembaga keuangan bukan bank.

KUR sendiri disalurkan kepada pelaku UMKM individu maupun badan usaha yang mempunyai usaha produktif yang layak, tapi belum mempunyai agunan.

Baca Juga: Siapkan KTP dan KK, KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan Bisa Cair Rp 100 Juta! Begini Cara Mengajukan Pinjaman Online

Dalam program ini, Pemerintah memberikan subsidi bunga sehingga uang pinjaman yang dikembalikan oleh pelaku UMKM tak begitu banyak.

Sebab sebelumnya apabila pelaku UMKM akan mengajukan pinjaman ke bank, terkendala oleh jaminan maupun bunga yang begitu besar dari pinjaman itu.

Salah satu bank yang menyediakan program KUR, ialah Bank Mandiri. Bank Mandiri sendiri merupakan salah satu penyalur yang cukup populer.

Bank Mandiri merupakan salah satu badan usaha milik Pemerintah atau BUMN yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan, terutama produk-produk perbankan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x