Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea Liga Inggris Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Tayang di TV Online Ini

- 21 Januari 2023, 18:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Liverpool vs Chelsea Liga Inggris hari ini 21 Januari 2023, nonton siaran langsung tayang di TV online jam 19.30 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Liverpool vs Chelsea Liga Inggris hari ini 21 Januari 2023, nonton siaran langsung tayang di TV online jam 19.30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Liverpool vs Chelsea Liga Inggris hari ini Sabtu, 21 Januari 2023, nonton siaran langsung yang tayang di TV online jam 19.30 WIB.

Hari ini pelaksanaan kompetisi sepak bola Premier League telah memasuki pekan 21. Melam ini pertandingan akan dibuka dengan duel Liverpool vs Chelsea.

Akses link live streaming yang disematkan di akhir artike agar Anda bisa nonton siaran langsung duel Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris hari ini via TV online jam 19.30 WIB.

Laga Liverpool vs Chelsea tidak tayang di TV Nasional SCTV ataupun channel lainnya. Tayangan yang diambil dari kandang Liverpool bisa disaksikan di TV online Vidio.

Baca Juga: Jam Tayang Liverpool vs Chelsea Hari Ini 21 Januari 2023 Siaran Lansung di TV Mana? Ini Link Live Streaming

Posisi Chelsea dan tim tuan rumah di klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 tidak terpaut jauh. Kedua tim sama-sama mengantongi 28 poin, namun Liverpool ada di urutan kesembilan sementara Chelsea di urutan kesepuluh.

Dari riwayat 5 pertandingan head to head terakhir kedua tim, Liverpool mendapat 2 kemenangan, Chelsea 1 kemenangan, dan ada 2 pertandingan imbang.

Terbaru, keduanya bertemu di kompetisi Piala FA pada Sabtu, 14 Mei 2022, head to head Chelsea vs Liverpool berakhir dengan hasil (5)0 - 0(6). Liverpool menang melalui tendangan penalti.

Dalam 5 pertandingan terbarunya, tim tuan rumah mendapati 3 kemenangan dan kalah 2 kali. Sementara tim tahum menang 2 kali, kalah 2 kali, dan seri 1 kali.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x