Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini 21 Januari 2023, Ada Arema FC, PSS Sleman, dan Borneo FC, Jam Tayang Live Indosiar

- 21 Januari 2023, 07:00 WIB
PSS Sleman/ Cek jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023 ada Arema FC, PSS Sleman, dan Borneo FC, ini jam tayang live Indosiar.
PSS Sleman/ Cek jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023 ada Arema FC, PSS Sleman, dan Borneo FC, ini jam tayang live Indosiar. /Instagram.com/@pssleman.

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023 ada Arema FC, PSS Sleman, dan Borneo FC, cek jam tayang live Indosiar.

Tiga pertandingan penutup pekan ke-19 BRI Liga 1 akan tersaji hari ini, Sabtu, 21 Januari 2023 sore dan malam hari. Satu dari tiga laga akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming Vidio.

PSIS vs Arema FC menjadi pembuka jadwal BRI Liga 1 hari ini mulai pukul 16:00 WIB di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bali United vs PSM Indosiar, Nonton Siaran Langsung Gratis BRI Liga 1 Hari Ini, 20 Januari

Tuan rumah PSIS bertekad teruskan kemenangan di putaran kedua setelah menang atas RANS Nusantara FC pekan lalu. Hasil positif itu menjadi pelepas dahaga setelah rentetan tiga kekalahan beruntun.

Sementara itu Arema FC gagal raih tiga angka dari dua laga terakhir. 

Laga lain, PSS Sleman akan menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY. Kedua tim memiliki poin yang sama di klasemen (16 poin) dan menghuni posisi yang berurutan di klasemen (15 dan 16).

Baca Juga: LINK Streaming Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari ini, Disiarkan di TV Apa?

Maka, kemenangan menjadi hal wajib bagi kedua tim untuk menjauh dari zona degradasi BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x