Link Live Streaming Indosiar Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di SINI

- 20 Januari 2023, 13:33 WIB
Link live streaming Indosiar Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 20 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung.
Link live streaming Indosiar Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 20 Januari 2023 untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Link live streaming Indosiar Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Indosiar akan menayangkan siaran langsung pertandingan Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 20 Januari 2023 yang disiarkan secara langsung dari Stadion Sultan Agung Bantul, DIY.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini bisa mengakses link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Ada dua link live streaming Indosiar yang bisa diakses dari HP untuk nonton siaran langsung Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini. Sehingga masyarakat tidak perlu melalui siaran televisi.

Baca Juga: Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1: Preview, Link Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung

Sebagai informasi, pertandingan antara Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 hari ini tidak dihadiri oleh supporter. Meskipun demikian, laga ini diprediksi tetap menarik karena keduanya merupakan tim papan atas musim ini.

Pertandingan ini sebelumnya dijadwalkan digelar di Markas Serdadu Tridadu, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Namun lokasi tersebut sedang dipersiapkan untuk Piala Dunia sehingga seluruh laga home Bali United digelar di Bantul.

"Laga Home Bali United yang berlangsung di Yogyakarta akan dilaksanakan tanpa penonton hingga akhir musim BRI Liga 1 2022/2023.," tulis Bali United di akun Instagram resminya, @baliunitedfc pada 19 Januari 2023 lalu.

Sebagai informasi, saat ini anak asuh Stefano Cugura menempati urutan ke-4 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 33 poin. Sedangkan PSM Makassar di puncak klasemen dengan 37 poin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x