LINK Streaming Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 Hari ini, Disiarkan di TV Apa?

- 20 Januari 2023, 14:30 WIB
Link streaming laga Bali United vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini Jumat, 20 Januari 2023, dan jadwal siaran langsung di Indosiar dan Vidio.
Link streaming laga Bali United vs PSM Makassar di BRI Liga 1 hari ini Jumat, 20 Januari 2023, dan jadwal siaran langsung di Indosiar dan Vidio. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai laga Bali United vs PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023, serta jadwal siaran langsung di Indosiar dan link live streaming yang akan dibagikan di akhir artikel.

Sore ini, BRI Liga 1 akan menyajikan duel big match Bali United vs PSM Makassar sekaligus duel untuk memperebutkan puncak klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

Pertandingan Bali United vs PSM Makassar ini akan berlangsung pada hari ini Jumat, 20 Januari 2023 dengan kick-of pukul 16:00 WIB.

Adapun laga Bali United vs PSM Makassar akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan melalui link live streaming di Vidio.

Baca Juga: Madura United vs Persib Bandung Jam Berapa? Ini Jadwal Tayang BRI Liga 1 di Indosiar Siaran Langsung Gratis

Bali United selaku tuan rumah laga Bali United vs PSM Makassar akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul sebagai kandang sementara, karena Stadion I Wayan Dipta sedang dilakukan pemeliharaan untuk Piala Dunia U-20 2023.

Walaupun laga Bali United vs PSM tidak akan dilangsungkan di Bali dan akan digelar tanpa penonton, namun laga ini dijamin seru karena kedua tim sama-sama memiliki misi memperebutkan puncak klasemen BRI Liga 1.

Saat ini, Bali United menempati peringkat ke-4 klasemen BRI Liga 1, dan hanya terpaut empat poin dari PSM Makassar sang pemuncak klasemen.

Jika Bali United memenangkan laga versus PSM Makassar, maka kedua tim hanya terpaut satu poin di klasemen sementara BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x