Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1: Preview, Link Streaming, dan Jadwal Siaran Langsung

- 20 Januari 2023, 13:20 WIB
Link streaming dan preview laga Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini Jumat 20 Januari 2023, serta jadwal siaran langsung di Indosiar dan Vidio.
Link streaming dan preview laga Madura United vs Persib Bandung BRI Liga 1 hari ini Jumat 20 Januari 2023, serta jadwal siaran langsung di Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Berikut preview pertandingan Madura United vs Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan berlangsung hari ini Jumat, 20 Januari 2023, serta jadwal siaran langsung Indosiar dan link streaming yang akan dibagikan di akhir artikel.

Malam ini, BRI Liga 1 akan menyajikan laga dua tim papan atas Madura United vs Persib Bandung yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, kandang Madura United.

Laga Madura United vs Persib Bandung akan berlangsung malam ini, pukul 18 30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar serta live streaming di Vidio.

Pertandingan Madura United vs Persib malam ini sangat penting bagi kedua tim yang sama-sama menempati papan atas klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Siaran Langsung Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1: Jadwal Main dan Tonton di Link Live Streaming Ini

Saat ini, tim tuan rumah Madura United menempati posisi runner-up dengan raihan 36 poin dari 18 pertandingan.

Sebagai informasi, Madura United hanya terpaut satu poin dengan PSM Makassar yang menempati puncak klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

Sedangkan, tim tamu Persib Bandung menempati peringkat ke-5 dengan torehan 33 poin namun baru bermain 17 pertandingan.

Saat ini, kedua tim Madura United dan Persib sama-sama sedang dalam tren apik dalam beberapa laga terakhir.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x